#SRBergerak

twitter-logo

:hn :hn ..:: PERHATIAN ::.. :hn :hn

Baca dulu #1
Baca dulu #2

Sekarang yang namanya sedekah pengemis mah kurang tepat sasaran, kenapa? Ya karenna mending kalau pengemisnya itu karena keterpaksaan ekonomi, lah kalo mengemis itu udah dijadikan profesi gimana? Jangan salah, penghasilan pengemis itu besar lho, menggiurkan buat kita semua. Mungkin ada dari kita yang berpikir, “Ah, yang penting kan kewajiban gue untuk sedekah udah dilaksanakan?”

Memang betul, meski kamu dapat pahala tapi sangat disayangkan sedekah kamu itu tidak berefek apa-apa untuk mereka. Buat para pengemis yang menjadikan ini sebagai profesi, ga ada artinya Rp. 100,- tapi buat mereka yg benar-benar membutuhkan, setiap sen yang kamu berikan sangat membuat mereka bersyukur. Tentunya kamu bisa dapet bonus doa dari mereka dong? :D

Yupss.. itulah kenapa saya memberi satu referensi khusus untuk mengalihkan sedekah kamu ke tempat yang tepat, yaitu Sedekah Rombongan. Ini bukan milik saya, saya juga bukan salah satu petugasnya, saya cuma membantu mereferensikan aja. Memang ada banyak sih organisasi sejenis seperti ini, tapi saat ini Sedekah Rombonganlah yang banyak dikenal & sangat aktif dalam pemberian bantuan. Dana yang kalian kumpulkan itu benar2 digunakan 100% untuk mereka yang membutuhkan. Bisa langsung klik di gambar untuk langsung menuju web resminya. Selamat semangat bersedekah.. :angel: